Petinggi GAM Aceh Besar bertemu Ketua DPD RI


author photo

28 Agu 2018 - 12.09 WIB


Jakarta --- Petinggi GAM Aceh Besar, Tgk Usman Muda yang juga calon DPR RI dari Partai Hanura, bertemu langsung Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang juga Ketua Umum Hanura (Hati Nurani Rakyat) di Gedung DPD RI Senayan Jakarta, Senin 27 Agustus 2018.

Dalam pertemuan sekitar dua jam tersebut, Tgk Usman Muda melaporkan perkembangan politik Aceh. Pertemuan tersebut didampingi Sekretaris DPD Hanura Aceh, Salimin Sulaiman. Sementara Ketua Umum Hanura didampingi oleh Sekretaris Jenderal Hanura Pusat, Harry Lontung Siregar, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Benny Ramdhani. 

"Pertemuan tersebut membahas persiapan pemilu 2019 dan dukungan kepada Mualem sebagai Calon Gubernur 2022 yang akan datang," demikian ungkap Usman Muda yang juga Tokoh Penerangan GAM Aceh Besar yang diusung sebagai calon DPR RI usungan Partai Hanura. 

Pertemuan berjalan secara kekeluargaan dan penuh keakraban. "Dua Usman bertemu, pertama Oesman Sapta dari Kalbar, dan kedua adalah Usman Muda dari Aceh," demikian canda Tgk Usman Muda yang difasilitasi pertemuan oleh Senator Aceh, H. Fachrul Razi, MIP(R)
Bagikan:
KOMENTAR