Penerima Bantuan Rumah Rehab Gampong Jambo Kajeng Kecewa Terhadap Kinerja TPK


author photo

20 Agu 2018 - 23.59 WIB


BIREUEN --- Penerima bantuan rumah rehap Gampong Jambo Kajeng Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen kecewa terhadap kinerja Tim Pengelola Kegiatan (TPK) dengan melakukan intervensi, bantuan rumah rehap tersebut yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2018 sebesar Rp 15.000.000, Senin (20/8/2018).

Penerima bantuan rumah Yusri Ishak kepada media ini mengatakan, Saya kecewa terhadap kinerja TPK yang setiap permintaan saya dimana selalu di invertensi dengan dicampur tangan yang sangat berlebihan, baik dalam upah pekerjaan tukang maupun pengadaan seng dan pintu, "terangnya.

"Bahkan setiap keperluan kebutuhan rehap rumah saya minta sesuai kebutuhan, akan tetapi pihak TPK selalu salah dengan alasan itu tidak termasuk dalam RAB dan juga tidak ada pemberitahuan kepada TPK, padahal saya sudah menjalankan sesuai hasil rapat dengan perangkat Gampong, "jelanya.

Ditambahnya, Kalau permasalahan ini selalu dicampur tangan berlebihan oleh TPK, maka lebih baik jangan dibangun lagi rumah rehap tersebut untuknya.

Sementara itu media ini melakukan konfirmasi dengan Ketua TPK Gampong Jambo Kajeng Mushlih mengatakan, bahwa dirinya sudah melakukan pekerjaan sesuai Sop dan Rab.

"Kita sudah bekerja sesuai Sop, dan kami tidak melakukan invervensi kepada penerima rumah rehap tersebut, "terangnya.

Dikatakannya, "Bukan saya tidak belanja sesuai keinginannya karena kita kerja sesuai Rab, bahkan saya dan Keuchik sudah melakukan musyawarah, dan juga dalam musyawarah gampong kita tetap membayar dengan apa yang sudah dibelanjakannya, "ungkap Mushlih. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR