Modus Bisa Mengurus Kerja di PAG Arun Mawardi di Laporkan ke Polres Lhokseumawe


author photo

28 Agu 2018 - 12.51 WIB


Lhokseumawe --- Kasus penipuan dengan modus bisa mengurus dan memasukan korban untuk bekerja di PT. Arun PAG hal tersebut terjadi pada bulan Februari 2018 kemarin. 

Korban Ms warga Kecamatan Syamtalita Bayu, Mawardi 24 warga Teumpok Teungoeh kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang diketahui bekerja di PT.Andema dan meminta uang sebesar Rp.5 juta rupiah kepada korban Ms untuk mengurus atminitrasi agar dapat segera bekerja di PAG Arun,"sebut Ms pada wartawan media ini.

Setelah uang tersebut diserahkan oleh korban, korban pun diminta untuk menunggu namun sudah beberapa bulan menanti tak juga dihubungi oleh Mawardi kemudian korban Ms kembali menanyakan hal tersebut kepada Mawardi kapan saya bisa masuk kerja namun sampai saat ini Ms belum mendapatkan kejelasan dari Mawardi, "ucapnya. 

Sehingga korban yang sudah lama menunggu langsung melaporkan kasus penipuan tersebut ke polres Lhokseumawe dengan nomor LP/400/VIII/2018/Aceh/Res Lsmw, Selasa 13 Agustus.

Tambah Ms korban dari kasus tersebut bukan hanya Ms tapi masih ada puluhan lain yang menjadi korban dengan modus yang sama dan dengan angka kerugian yang berfariasi mulai dari 7 juta rupiah sampai 5juta rupiah,"tutupnya (R) 
Bagikan:
KOMENTAR