Meriahkan HUT RI ke-73, Karang Taruna Angkasa Muda Gelar Turnamen Bola Kaki Antar Dusun


author photo

13 Agt 2018 - 00.31 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Karang Taruna Angkasa muda gampong Lhok Awe-Awe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke- 73, mengadakan turnamen bola kaki antar dusun.

Ketua Karang Taruna Angkasa Muda Lhok Awe-Awe Mursalin, SE kepada Radar Aceh, Minggu (12/8/2018) mengatakan, "selain bola kaki antar dusun, panitia juga menggelar berbagai lomba antara lain lomba balap karung, lomba balap sendok, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba bakiak dan lomba engklak".

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk hiburan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-73, sekaligus untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan generasi muda dalam berbagai aktivitas, ungkap Mursalin, SE.

Kegiatan berlangsung mulai tgl 12 sampai 17 Agustus, yang bertempat di halaman meunasah dan lapangan bola kaki desa Lhok Awe-Awe.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas dukungannya, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik", tutup Mursalin. [**]
Bagikan:
KOMENTAR