Langsa Basket Ball Exhibitions 2018


author photo

25 Agt 2018 - 19.45 WIB


LANGSA – Kodim 0104/Aceh Timur bersama Perbasi Kota Langsa menggelar Turnamen Langsa Basket Ball Exhibitions yang bertempat di Stadion Kota Langsa, Jln. Medan - Banda Aceh, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (25/08/2018).

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan bahwa pelaksanaan ajang pertandingan bola basket ini merupakan salah satu Komsos Kreatif  T. A. 2018 Staf 5 Terotorial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke 73 TNI T. A. 2018 dengan tema "Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme". 
Mari kita bersama-sama memanfaatkan ajang ini sebagai sarana untuk silahturahmi, pembinaan mental, fisik dan kesehatan, ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada para Team yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan ini berlangsung," pesannya.

Lebih lanjut dijelaskan Pasiter Dim 0104/Atim Lettu Inf Meswanto selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa kejuaraan tersebut merupakan sarana untuk mempertinggi frekuensi pertandingan Team di Kota Langsa. Dengan semakin sering bertanding, maka akan terasah kemampuan para atlet. Oleh karenanya saya Ketua Perbasi mengajak kepada seluruh peserta berlombalah untuk meraih prestasi tertinggi dengan cara terhormat. 

Adapun Turnamen ini diikuti enam Team wilayah kota Langsa. Termasuk Kodim mengeluarkan satu Team untuk ikut bertanding dalam acara Turnamen ini, Army Basket Ball Team yang di gawangi oleh kapten Tim Serka Dilli. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 27 s.d 31 Agustus 2018.(W)
Bagikan:
KOMENTAR