Korem 011 Lilawangsa Gelar Kontes Lomba Menyanyi para Istri Prajurit TNI


author photo

19 Agu 2018 - 09.45 WIB


Lhokseumawe – Korem 011/Lilawangsa mengadakan lombaan menyanyi antar Istri prajurit TNI, di Gedung KNPI, Sabtu (18/8) pagi.

Kontes lomba menyanyi merupakan rangkaian menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73 Tahun, diikuti para istri prajurit TNI, anggota persit dari satuan Kompi Markas Korem 011/LW, Denpom IM/1 Lhokseumawe, Denzibang, Denbekang, Denhub, Denkesyah, Ajenrem, dan Denpal Lhokseumawe.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 Ny Ariani Purmanto mengatakan, acara lomba menyanyi selain dalam memperingati Hari Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-73 Tahun, dalam meningkatkan silaturrahmi dan menumbuhkan semangat kebersamaan, kesetiaan dan kekeluargaan antara istri prajurit TNI serta masyarakat sekitar, ungkapnya.

Ketua Persit bersama dewan juri menyebutkan, suara para istri prajurit TNI yang mengikuti lomba pada hari ini memiliki kualitas suara yang sangat baik, mereka selain memiliki talenta yang baik juga percaya diri dan semangat tinggi, hal itu terlihat dari  improvisasi saat peserta tampil diatas panggung, sebut Ny Ariani Purmanto.

Kegiatan dalam kontes menyanyi turut dihadiri dan disaksikan antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Inf Sunardi Istanto, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan), Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Sunardi beserta para pengurus persit KCK Koorcab Rem 011, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS yang hadir.

Acara lomba menyanyi yang diselengarakan Korem 011/Lilawangsa, disediakan berbagai hadiah untuk para seperta kontes yang terpilih juara satu, dua dan juara tiga.(R)
Bagikan:
KOMENTAR