Koramil 06/Singkohor Tinjau Lokasi Sas TMMD


author photo

27 Agu 2018 - 15.37 WIB


Radaraceh --- Anggota Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, dipimpin Pelda Apri Dinako beserta Ahmad,SH selaku Camat Kota Baharu dan rombongan melaksanakan pengecekan / peninjauan langsung kondisi terkini sasaran rencana program TMMD Tahun 2018 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0109/Singkil di Kecamatan Kota Baharu, Senin (27/08).

Peninjauan lokasi TMMD dilaksanakan diakses jalan penghubung dari desa Danau Bungara ke Desa Mukti Lincir Kecamatan Kota Baharu yang bertujuan untuk mengambil data kondisi rill nyata dilapangan, guna dapat diambil langkah/pertimbangan oleh Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifudin, S.Ag beserta Pemerintah Daerah setempat.

Dalam penyelenggaraan rencana TMMD ini nantinya pemerintah daerah dapat mengalokasikan anggaran dana melalui hibah dengan persetujuan DPRK untuk kegiatan ini  supaya dapat berjalan dengan lancar & tepat sasaran.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), adalah upaya TNI, dalam hal ini Kodim 0109/Singkil yang bersinergi dengan Pemda setempat untuk memajukan Kesejahteraan Umum Masyarakat sesuai dengan tugas TNI dimasa damai , Khususnya diwilayah Kecamatan Kota Baharu tambah Plh Danramil Pelda Apridinako,(ID)
Bagikan:
KOMENTAR