Koramil 01/Pulau Banyak Bantu Tim Sar Cari Korban Yang Hilang


author photo

23 Agu 2018 - 17.15 WIB


Radaraceh-Kamis (23/08)Alam juga mahkluk yg merupakan ciptaan Tuhan. Ditengah tengah alam semesta keperkasaan alam sering sekali di hadapi oleh manusia, seiring dengan kebutuhan dan pencarian nafkah sering sekali manusia tidak memperdulikan faktor cuaca yang tidak menentu, terkadang cuaca bagus tiba tiba muncul badai dan bercampur dengan angin kencang.

Pulau banyak ,tepatnya hari kamis (23/08) Koramil 01/P.Banyak diwakili oleh Pelda Asep zemi bersama sama dengan Tim SAR dan Muspika yg lainnya dibantu dengan Syahbandar Pulau Banyak, bersama - sama laksanakan Patroli pemantauan dengan misi Pencarian 2 orang yang hilang atas nama Ganti Marbun warga Kecamatan Singkil dan Indra warga medan menggunakan speed boat dari Singkil menuju Pulau Ujung Lolok untuk mengantarkan logistik kebutuhan turis yang di kelolala oleh Friska.

Sehubungan dengan itu,Dandim 0109/Asing Letkol inf Syaifudin S.Ag mengintruksikan kepada jajaran khususnya koramil 01/Pulau Banyak agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya , khusus kepada yang bertugas di Pulau terluar agar selalu mengutamakan keamanan tubuh jikalau melaksanakan patoli di laut dan pencarian orang yang hilang atau mendapat musibah, hanyut atau tenggelam.

Masyarakat sangat mendukung kinerja yang di lakukan oleh tim SAR dan Muspika , dikarenakan ini merupakan tugas yg mulia dalam pencarian warga yang hilang ataupun penyelamatan nelayan yg hanyut diperairan pulau banyak dalam mendukung program kepariwisataan guna membantu kelancaran PAD daerah khususnya Kabupaten Aceh Singkil.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR