Kompaknya Tripilar Kecamatan Langsa Timur Meriahkan HUT RI Ke 73


author photo

1 Agt 2018 - 22.32 WIB


LANGSA - Pembukaan Turnamen Sepak Bola tingkat Kecamatan Langsa Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 tahun 2018 diawali dengan kesebelasan Tripilar melawan kesebelasan Geuchik jararan Kecamatan Langsa Timur, bertempat di Lapangan Bola Desa Alue Pineung, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (01/08/2018).

Danramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf M. Kaoy mengatakan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Langsa Timur Hendri Suenandar, SSTP, MSI yang didampingi Danramil, Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi dan Geuchik se-Kecamatan Langsa Timur.

Untuk pembukaan turnamen Sepak Bola antar Gampong ini diawali dengan pertandingan kesebelasan Tripilar melawan kesebelasan Geuchik, yang mana dari pihak Tripilar sendiri ada Pak Camat, Danramil, Kapolsek, ketua Kua dan anggota TNI-Polri. Dari pihak Geuchik diikuti oleh seluruh Geuchik Gampong se Kecamatan Langsa Timur.

M. Kaoy juga menambahkan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 pada bulan Agustus mendatang, melalui perintah lisan Komandan Kodim 0104 /Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, agar masing-masing koramil jajaran Kodim 0104 /Atim untuk berpartisipasi dan memeriahkan Hut RI tahun ini di kawasan binaannya masing-masing, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Langsa Timur menyampaikan bahwa turnamen sepak bola tersebut dilaksanakan juga sebagai upaya memberikan wadah bagi para remaja untuk berprestasi di bidang olah raga khususnya melalui cabang olah raga sepak bola,"pungkasnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR