Ketua FPI Aceh: Jangan Salahkan Rakyat Aceh Bila Kembali Melawan Pemerintah Indonesia


author photo

16 Agu 2018 - 13.54 WIB


RadarAceh --- Lhokseumawe| Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim Athahiri dalam rangka MoU Helsingki ke 13 yang di gelar di area terminal Matang Geuleumpang Dua Kabupaten Bireun, Rabu 15 Agustus 2018. 

FPI menyatakan agar Pemerintah Pusat tidak mengkhianati janji terhadap Aceh, Keistimewaan Aceh jangan sekedar nama, berdasarkan sejarah, awal mula karena ada Aceh maka ada Indonesia Aceh adalah modal utama diakui sebagai kedaulatan Indonesia,"jelas Tgk Muslim. 

Lanjutnya Indonesia juga perlu menghargai perjuangan bansa Aceh yang telah banyak berkorban menyumbang kan harta benda bahkan nyawa sekali pun untuk modal berdirinya bangsa Indonesia.

Dimana Aceh telah menyumbang pesawat, emas ditugu monas dan lainnya untuk Indonesia. Maka jangan sekali kali mengkhianati Aceh. jangan sampai air susu dibalas air tuba,  bila pemerintah Indonesia mengkhianati janji terhadap Aceh,  jangan salahkan rakyat Aceh jika rakyat Aceh kembali melawan," ungkap Tgk Muslim. 

Hadir dalam acara itu para caleg DPRK dan DPRA dari PA dan tokoh masyarakat Aceh. Tgk Muslim Atthahiri juga  mengajak agar siapapun terpilih nanti jangan ingkar janji dengan rakyat, dan jangan lupa memperjuangkan syariat.  Serta juga diharapkan siapa saja yang terpilih jadi DPR RI untuk berani menyuarakan aspirasi rakyat Aceh disenayan khususnya mengenai Islam," tegas Tgk Muslim.(M)
Bagikan:
KOMENTAR