Kepsek Tingkat Kartika Langsa Temu Fakat Wali Murid Baru


author photo

10 Agt 2018 - 20.03 WIB


LANGSA - Ketua Yayasan TK Kartika Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis dan Kepala Sekolah TK Kartika XIV Langsa Nana Suzanna S.Pd, gelar temu fakat wali murid baru TK Kartika di Aula Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI jalan SMU 7 Kota Langsa Desa Paya Bujuk Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Kabupaten Aceh Timur Kota Langsa, Jum'at (10/8/3018).

Para wali murid tersebut dari kalangan masyarakat umum dan keluarga besar Kodim 0104/Atim. dan temu bincang itu di gelar untuk pemberitahuan informasi serta menyepakati peraturan dan tata tertib yang berjalan di TK tersebut, dengan penambahan serta revisi aturan yang menjadi kesepakatan akan dijalani oleh murid baru nantinya.

Awal mula acara yang di buka oleh Ketua Yayasan Kartika Ny. Aulia saat itu mengatakan rasa terimakasih kepada seluruh wali murid baru yang hadir saat itu, dimana telah mempercayai anaknya untuk di didik dan dilatih serta menuntut beberapa ilmu dasar untuk bekal ke tingkat sekolah dasar selanjutnya," ujar Ny. Aulia.

Selanjutnya penjelasan dan paparan dari Kepala Sekolah Nana Suzanna tentang latar belakang dan komposisi pembelajaran sambil bermain dalam satu tahun di TK tersebut, mulai dari tata cara masuk sekolah, pakaian yang digunakan hingga sampai saat wisuda sebagai pengakhiran tamatnya sekolah taman kanak-kanak,"terangnya.

Sembari memberi penjelasan, saat itu juga adanya usul saran menjadi tanya jawab dari wali murid kepada Ketua yayasan dan Kepsek TK Kartika, kemudian secara langsung dijawab oleh Ny.aulia ataupun Kepsek Nana untuk terciptanya kesepakatan dan prinsip bersama bagi murid, wali murid, guru dan Yayasan TK Kartika, tandas Nana yang menyandang gelar sarjana pendidikan itu.(W)
Bagikan:
KOMENTAR