Kepala BNNK Atam Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat


author photo

14 Agu 2018 - 17.52 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Sapari Yandi. SE bersama Bupati Aceh Tamiang H Mursil dan pejabat Pemkab Aceh Tamiang serta unsur lainnya melaksanakan temu ramah dengan tokoh masyarakat Aceh Tamiang untuk menyampaikan program P4GN. Selasa (14/08).

Temu ramah tersebut dilaksanakan di kediaman mantan Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Syarifuddin Latif di Kampung Kota Lintang, kecamatan Kota Kualasimpang. 

Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) adalah upaya sistematis berdasarkan data Penyalahgunaan yang tepat dan akurat, perencanaan yang efektif dan efisien dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya Penyalahgunaan Narkoba. 

Untuk itu, dibutuhkan kepedulian dari seluruh instansi pemerintah dan tokoh masyarakat dalam upaya tersebut dengan mendorong satgas di instansi pemerintahan dan masyarakat menjadi pelaku P4GN. 

Pertemuan yang berlangsung sederhana ini tampak begitu hangat dan akrab. Para tokoh ini mengungkapkan peredaran narkoba semakin hari semakin memprihatinkan. Untuk mereka sepakat untuk mendukung BNN dan Pemerintah Daerah serta unsur lainnya menolak peredaran narkoba di bumi muda sedia. 

Serta tampak juga hadir dalam temu ramah di kediaman mantan ketua MAA antara lain, Bupati Aceh Tamiang H Mursil, Kepala BNNK Aceh Tamiang  AKBP Trisna Sapari Yandi. SE, mantan Wakil Bupati Aceh Tamiang Iskandar Zulkarnain, dan T Hayatul Kamal, serta tokoh lainnya. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR