Kembali, Hendra Jabat Sebagai Ketua Pemuda Gampong Alue Ie Mirah


author photo

16 Agu 2018 - 14.58 WIB


Aceh Timur - Hendra Budiman atau akrab disapa Paen Dra kembali terpilih menjadi ketua Pemuda Gampong Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. 

Pemilihan ketua Pemuda Gampong itu digelar secara Demokrasi yang dilaksanakan di menasah Gampong setempat pada Selasa, 14 Agustus 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Adapun calon ketua pemuda sebanyak tiga orang yang masing-masing di usul oleh perwakilan pemuda Dusun, diatara Hendra Budiman dari Dusun Mesjid, Fuadi dari Dusun Akoja dan Ladi dari Dusun Mata,"Ungkap Romi Syahputra koordinator acara.

"Dari tiga calon itu terpilihlah Hendra Budiman sebagi Ketua pemuda Gampong dengan meraih suara terbanyak,"Jelas Romi.

Hendra yang juga pernah menjabat dua periode sebelumnya sebagai ketua pemuda Gampong beberapa tahun lalu, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, para pemuda dan terutama mantan ketua pemuda gampong yang telah bekerja keras dalam memajukan gampong selama ini.

"Alhammdulillah, sekarang saya dipercayakan kembali ketiga kalinya oleh masyarakat dan para pemuda gampong untuk menjadi ketua pemuda yang mampu membagun dan melahirkan program-program yang bermanfaat bagi gampong,"ungkapnya.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh pemuda serta tokoh-tokoh masyarakat gampong Alue Ie Mirah untuk bersama-sama bekerja dalam membangun gampong agar lebih maju kedepan. 

Selain itu, kami juga ingin menghidupkan kembali kepedulian sosial para pemuda, dan juga olahraga, seperti sepakbola, voli, dan olahraga lainnya,"Ungkap Hendra.

Sementara itu, Keuchik Gampong Alue Ie Mirah mengharapkan kepada ketua pemuda terpilih agar dapat bekerja keras dalam membagun gampong. "Mari kita bersama-sama membagun desa yang lebih baik lagi kedepannya,"jelasnya.

Hadir dalam pemilihan tersebut, Keuchik Gampong, para kadus, Tuha 4, tokoh masyarakat dan Agama serta para pemuda.(R)
Bagikan:
KOMENTAR