Kaum Ibu Gampong Blang Keude Meriahkan Lomba Tarik Tambang Perayaan HUT RI ke-73


author photo

20 Agt 2018 - 00.06 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Gampong Blang Keude Kecamatan Gandapura menggelar aneka lomba dalam perayaan momen Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 Tahun 2018.

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan bola kaki gampong setempat diisi dengan aneka perlombaan. Acara ini turut diprakarsai oleh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Karya Muda Gampong Blang Keude serta di dukung oleh Pemerintah Gampong.

Keuchiek Gampong Blang Keude Munzir Thaib yang didampingi Keurani Pembangunan Muslem, mengatakan, "Kegiatan ini merupakan permintaan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73. Mengenai dana kegiatan bersumber dari swadaya masyarakat dan subsidi dari pemerintah gampong", katanya

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan, diantara, Lomba Panjat Pinang, Tarik Tambang kaum ibu-ibu, Tarik Tambang tingkat anak-anak, lomba bawa kelereng dengan sendok dan lomba bawa bendera, serta lomba makan kerupuk untuk anak-anak," jelas Munzir.

Pantauan Radar Aceh, kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB tersebut berlangsung meriah dan tertib dan di akhiri dengan pembagian hadiah untuk para juara. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR