Kadisperindag Subulussalam : Segera Bentuk Satgas Elpiji Subsidi


author photo

15 Agu 2018 - 12.25 WIB


Radaraceh --- Tidak adanya kesamaan harga eceran tertinggi gas elpiji subsidi tabung 3kg di Kota Subulussalam, berdampak harga gas tersebut melambung naik sesuka hati para pengecer dan pangkalan gas.Padahal gas elpiji tabung 3kg merupakan pengganti minyak tanah bagi masyarakat kurang mampu di kota ini,Rabu (15/08).

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kota Subulussalam Masri,SP yang dijumpai diruang Banggar DPRK Subulussalam mengatakan, perihal ini akan kita bahas bersama pimpinan baik eksekutif maupun legeslatif.

Untuk mengatasi harga yang melambung tinggi dan kelangkaan gas subsidi ini pemerintah kota akan segera buat  Perwal dan bentuk Satuan Tugas (Satgas) pegawasan harga dan pengguna.Bagi perusahaan rumah makan dan warga mampu Masri menghimbau agar menggunakan gas elpiji non subsidi tabung berwarna pink 5,5kg dan tabung 12kg agar gas subsidi tidak langka. 

Sehingga masyarakat kurang mampu dapat menikmati hak mereka sebagai pengganti minyak tanah ujarnya.Dan dalam waktu dekat ini semua hal tersebut akan kita atur dan tegakkan semata demi kepentingan dan kesejahteraan warga kota Subulussalam, (ID)
Bagikan:
KOMENTAR