Jelang Hut RI ke-73, Desa Seuneubok Cina Gelar Do'a Bersama


author photo

16 Agu 2018 - 23.55 WIB


Aceh Timur - Sambut Hut Republik Indonesia ke-73, pemerintah Desa Seuneubok Cina, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur mengelar doa bersama di Mesjid Desa setempat, Kamis 16 Agustus 2018 sekitar pukul 19.15 Wib.

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan memanjatkan doa untuk para pejuang terdahulu dan sebagai ucapan syukur terhadap Allah yang telah menganugrahkan kemerdekaan Republik Indonesia hingga ke-73. 

Turut hadir dalam acara, Brigadir Mahmudi personil Polsek Indra Makmu selaku Bhabinkamtibmas Desa Seuneubok Cina, Babinsa Serda Sugian dan Kopda Hendra Gunawan personil Korami/19 IDM, keuchik, perangkat Desa, serta Tokoh dan Warga setempat.

Keuchik Seuneubok Cina, Ngadino. SH mengatakan, kegiatan doa bersama ini sengaja digelar bersama Warga desanya guna memanjatkan doa untuk para pejuang kemerdekaan Indonesia,"Ungkapnya.

"Semoga agar seluruh hajat kecamatan Indra Makmu, khususnya Desa Seneubok Cina dikabulka oleh Allah, serta selalu dilindungi dan mendapat ridho-Nya," harap Keuchik Ngadino.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustaz Ady Imam Desa Julok Rayeuk Utara, dan juga diakhiri dengan Tausiah singkat dan shalat Insya berjama'ah. Pantauan media ini di lokasi, acara dimulai pada pukul 19.15 hingga 20.30 WIB.(R)
Bagikan:
KOMENTAR