IGI Pijay Gelar Workshop Satu Guru Satu Buku


author photo

15 Agt 2018 - 15.23 WIB


Pijay --- Ikatan Guru Indonesia Pidie jaya melaksanakan Workshop Satu guru satu buku (Sagusaku) dan satu guru satu cerita (Sagusata), Selasa (15/08/2018).

Acara berlangsung di sekolah SMPN 2 Meureudu dengan pemateri Diana masdik, coach Sagusaku Nasional, adapun acara tersebut dibuka langsung oleh kepala dinas Pendidikan Pidie jaya yaitu pak Saiful M.Pd dengan peserta dari berbagai kalangan guru se Pidie jaya sebanyak yang di hadiri oleh 65 peserta.

Kepala dinas pendidikan kabupaten pidie jaya mengatakan di saat pembukaan "Menulis itu harus lillahitaala, guru itu harus kreatif dan inovatif," ungkap pak saiful, M.Pd.

Asnawi M.Pd ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) kabupaten Pidie Jaya sekaligus Ketua Panitia mengatakan alhamdulillah kegiatan ini terlaksana sebagimana mestinya sesuai agenda yang telah ditetapkan dan semoga apa yang di sampaikan oleh pemateri terserap dan terimplementasi bagi para peserta tersebut. Harapan dari workshop ini dapat memotivasi guru guru dalam menuang ide untuk memulai menulis,"tutupnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR