Idul Adha 1439 H, DPD PKS ATAM Qurban 3 Sapi 5 Kambing


author photo

23 Agu 2018 - 11.40 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Umat Islam di seluruh dunia saat ini merayakan hari Raya Idul Adha, termasuk Indonesia. Momen ini pun dimanfaatkan oleh Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Aceh Tamiang untuk ber Qurban. 

Pelaksanaan Qurban tersebut dilakukan bersama seluruh Bacaleg DPRK Aceh Tamiang semua Daerah Pemilihan (Dapil) dan para Kader serta Tim pemenang partai PKS. 

Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak 3 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing, dan dilaksanakan di halaman Kantor DPD PKS Aceh Tamiang Kompleks Perumahan Satelit Graha Kampung Perkebunan Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru. 

"ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan DPD PKS Aceh Tamiang bersama para kader partai, dan ini juga merupakan sebagai siar Idul Adha dalam rangka menumbuhkan semangat berkurban para kader, juga menguatkan solidaritas kader untuk berkhidmat bagi masyarakat". Ucap Ketua Umum DPD PKS Aceh Tamiang, Dedi Suriansah. MA kepada Radaraceh.com ketika kegiatan tersebut. Kamis (23/08)

Selanjutnya, tambahnya lagi, Hewan Qurban yang telah di potong, dagingnya akan di bagikan kepada masyarakat, dan juga warga sekitar kantor DPD PKS Aceh Tamiang. Hal ini sudah dikoordinasikan kepada Datok Penghulu dan Kepala Dusun Kampung tersebut. 

Ustadz Dedi (sapaan akrabnya) menjelaskan, kurban yang dipotong dan dibagikan kepada warga hari ini rata-rata beratnya 1 kilogram, total daging yang dibagikan mencapai 400 bungkus kantong. 

Ustadz Dedi berharap daging Qurban yang dibagikan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR