Idris Banta Pimpin Kembali Gampong Bayeun


author photo

9 Agt 2018 - 10.09 WIB


BIREM BAYEUN --- Idris Banta terpilih kembali untuk dua periode memimpin Gampong Bayeun Kecamatan Bayeun Kabupaten Aceh Timur.dalam pemilihan geucik yang digelar di Gampong setempat, Idris Banta meraih dukungan terbanyak 238 suara, Rabu (8/8/2018)

Sementara itu di susul oleh Shahrul dengan 143 suara, Muhamadfian 76 suara dan Burhanuddin sebanyak 38 suara untuk yang rusak sebanyak 8 suara.

Usah perhitungan suara, Idris Banta kepada wartawan menyampaikan, saya sangat berterima kasih atas kepercayaan warga Gampong bayeun yang masih mempercayai saya sebagai geuchik untuk periode ke dua kalinya, insya Allah saya akan menjalankan amanah masyarakat dan saya akan menjalankan tugas ke depan dengan baik dan saya akan melayani kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi saya.

Idris juga mengucapakan terima kasih kepada segenap masyarakat Gampong Bayeun, panitia dan semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara pemilihan dengan aman, tertib dan lancar.

"Mari bersama- sama membangun Gampong Bayeun agar lebih baik dan menjadi Gampong kebanggaan kita bersama, ini tidak bisa kita lakukan sendiri tampa masyarakat dan perangkat Gampong,tidak akan berhasil jika tidak adanya kerja sama yang baik",kata Idris.

Ditempat terpisah, salah satu masyarakat Gampong Bayeun mengatakan, selamat kepada Idris Banta, semoga beliau dapat melanjutkan lagi pembangunan Gampong Bayeun, mensejahterakan masyarakat seperti yang sudah terlaksana selama ini dengan baik, dengan program yang telah dirasakan oleh warga, sebutnya warga Idris Banta yang tidak ingin nama nya dipublikasi.(W)
Bagikan:
KOMENTAR