Ibnu Mulkam Raih Juara 1 Lomba Melukis


author photo

15 Agu 2018 - 23.07 WIB


LANGSA – Dalam rangka lomba melukis tingkat SMA sederajat yang digelar Kodim 0104/Aceh Timur pada hari ini, membuahkan hasil yang manis kepada Koramil 14/Rantau Peurlak, bertempat di Makodim 0104/Atim Jln. Medan-Banda Aceh, Desa Payobujok Seuleumak, Kota Langsa,Rabu (15/08/2018).

Kegiatan lomba ini diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dalam wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kegiatan lomba tersebut binaan dari Koramil 14/Rtp yakni siswa SMA Negeri 1 Rantau Peurlak dalam lomba tersebut dengan penuh semangat, jelas Danramil 14/Rtp Kapten Czi Karsono disela sela acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Sesuai dengan hasil keputusan juri, maka peserta lomba dari SMA Negeri 1 Rantau Peurlak dengan nama Balita Ibnu Mulkan meraih juara 1 dalam lomba melukis dengan mengambil tema "Kemanunggalan TNI - Rakyat dan Bersama Rakyat TNI Kuat".

Dalam kesempatan tersebut hadiah langsung diserahkan oleh Dandim 0104/Atim kepada para juara dan sesuai dengan arahan Dandim bahwa tiap siswa tetap terus menggali potensi yang ada pada tiap siswa dan siswi masing-masing dan dalam acara penutup kegiatan, Dandim menambahkan bagi para juara nantinya akan berlomba lagi di tingkat atas yakni di Korem 011/Lilawangsa sebutnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR