HUT-RI YanG Ke 73 Berjalan Hikmat


author photo

17 Agu 2018 - 13.32 WIB


Gayo Lues, RadarAceh.com-Momentum HUT RI ke-73di Gayo Lues berjalan Khidmat,dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 mari kita jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi kita,guna meningkatkan kesejahteraan rakyat,ribuan masyarakat Gayo Lues ikut serta menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73tersebut, Jum"at (17/8).

pada kesempatan tersebut yang bertidak sebagai Insfektur dalam rangka HUT RI ke 73 tersebut,dipimpin langsung Bupati Gayo lues H.Muhammad Amru  ,juga dihadiri wakil Bupati Gayo lues, H.Said Sani , ketua DPRK H. Ali Husin,Setda Galus,Kajari ,ketua pengadilan Negeri,Dandim 0113 Galus,Kapolres serta para SKPK dan undangan ikut serta menyemarakan HUT RI ke 73 tersebut.

DiDalam acara HUT RI 73 tersebut,Para pasukan Paskibraka diiringi Pasukan TNI,Polri,dan Brimob tidak ketinggalan melaksanakan pengibaran sang sangka merah putih di ikuti gerak serentak,membuat seluruh hadirin terkagum-kagum atas keserentakan pasukan pembawa bendera sangsaka merah putih tersebut. Setelah selsai melaksanakan upacara Bendera Bupati beserta muspida plus Gayo lues  menyempatkan diri poto bersama.dengan Anggota Paskibraka.

Setelah Selesai upacara HUT RI ke 73 tersebut,seluruh masyarakat Gayo lues,merayakannya baik di dusun,desa seta kecamatan,bahkan ada yang mengadakan panjat pinang, tarik tambang itu baik kota hingga ke desa -desa, dari situ jelas indonesia, telah aman nanjaya.( ham).
Bagikan:
KOMENTAR