Event Pentas Seni Tingkat Pelajar SD Dan SMP Bener Meriah Terkesan di Politisir


author photo

31 Agt 2018 - 19.50 WIB


Redelong : Kepala Dinas Pendididkan Kabupaten Bener Meriah, adakan Pentas Seni Tingkat Pelajar SD Sampai SMP yang berlangsung di Gedung Olah Raga Dan Seni yang berada di Bener Meriah Tersebut Jum'at 31 Agustus Tahun 2018.

Terlihat jelas kegiatan Pentas Seni itu sangat mendukung para peserta masing masing untuk memperlihatkan bahwa dengan menonjolkan bermacam aneka makanan dan ciri has masing masing Sekolah itu memperlihatkan bahwa melalui Pentas Seni itu kita tingkatkan Kompetensi Bidang Seni Siswa agar menuju para Generasi Muda yang Berkarakter.

Namun sangat disayangkan acara yang begitu besar seluruh SD Dan SMP se Kabupaten Bener Meriah hanya sepuluh SD dan sepuluh SMP yang mengikuti Pentas Seni tersebut karna hanya Sekolah itu yang ada di Kabupaten Bener Meriah menurut pantaun pihak Wartawan sampai saat ini.

Setelah di Konfirmasi melalui Dinas Pendidikan Bener Meriah Drs Rayendra mengatakan kepada Media Liputan Investigasi bahwa acara yang di adakan se Kabupaten Bener Meriah itu tidak semua sekolah dapat hadir di karenakan gendala lapangan Gors itu sempit dan terbatas.

Sungguh sangat memprihatinkan, kegiatan pentas seni tingkat  pelajar SD dan SMP yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, yang bertajuk "Pentas Seni Pelajar Tingkat SD dan SMP Se-Kabupaten Bener Meriah, selama tiga hari di mulai dari tanggal 30 Agustus sampai dengan Tanggal 1 September 2108, menuai banyak persoalan.

Pasalnya, perlombaan yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, seperti ada indikasi dan diskriminatif. Karena hanya beberapa SD dan SMP saja yang mengikuti event perlombaan pentas seni tersebut, SD sebanyak 10 dan SMP 10. 

Menurut pantauan media ini, dalam acara kegiatan itu tampak dari beberapa sekolah SD dan SMP saja yang telah di susun oleh Panitia Dinas Pendidikan Bener Meriah untuk mengikuti perlombaan pentas seni tingkat pelajar itu, justru masih banyak sekolah SD dan SMP lainnya yang ingin mengikuti kegiatan perlombaan pentas seni tingkat pelajar, namun sungguh sangat miris, dimana SD dan SMP lainnya tidak bisa mengikuti perlombaan pentas seni tingkat pelajar tersebut, dikarenakan adanya indikasi dalam pengelolaan kegiatan itu.Tutupnya(S'E).
Bagikan:
KOMENTAR