Eratkan Silaturrahmi, Pemuda Desa Geulanggang Panah Gelar Turnamen Volly Ball Antar Duson


author photo

24 Agt 2018 - 20.37 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Pemuda Gampong Geulanggang Panah menggelar turnamen bola volly antar duson sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pemuda. Ditandai dengan servis bola pertama oleh Keuchiek Multazami, pertanda resmi dimulainya turnamen di lapangan desa setempat, Jum,at (24/8/2018).

Keuchik Gampong Gelanggang Panah  Kecamatan Kutablang, Multazami dalam sambutannya, mengapresiasi langkah para pemuda Gampong Geulanggang Panah yang  mengadakan even turnamen volly ball antar duson, "ini sebuah kehormatan bagi kami pemerintah gampong dengan menunjukkan rasa kekompakan dan kebersamaan pada hari ini," ujarnya.

Dia juga berharap, "setiap pemain dapat bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, sebab pada prinsipnya setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah, maka jadikan even ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi dan menjunjung tinggi sportifitas," kata Multazami saat ditemui Radar Aceh usai pembukaan turnamen tersebut.

Kedua tim yang bertanding hari ini, menurunkan pemain handal yang pernah berlaga di berbagai even di luar daerah, kehebatan kedua tim terlihat ketika pertandingan berlangsung yang disaksikan puluhan masyarakat warga desa setempat dan sekitarnya.

Duson Jatu yang di menejeri oleh Mawardi, menurun pemain handal,  diantara 
nya Mimim, Suryadi, Furqan, Khatami, Farhan, dan Fahmi, sedangkan pemain cadangan, Hidayat, Muhajir, Rahmadi cs.

Sementara duson Seumira dibawah asuhan Fauzi juga tak mau ketinggalan, dengan menerjunkan pemain bertalenta, yakni, Muhammad Hasan (pemain senior), Riva Maulizar (Oli), M Nasir, Saputra, Heriadi, Imran (Puteh) dan untuk pemain cadangan di isi oleh Mirza, Musyid cs.

Antusias masyarakat sangat luar biasa dalam menyaksikan even pertandingan Volly Ball antar duson tersebut.

Dilaga perdana, Duson Jatu memenangkan pertandingan dengan menumbangkan Duson Seumira dalam 4 set pertandingan dengan skor telak 3-1. [F]

Editor: SR


Bagikan:
KOMENTAR