Dalam Susana Lebaran, Humas LPD (Lembaga Peduli Dhuafa ) Antar Paket Untuk Kaum Duafa dan Megajak Kita Semua Membantu Sesama


author photo

28 Agu 2018 - 00.26 WIB


BIREUEN - Saiful Bahri Pemuda kecamatan Kuala yang mempunyai jiwa sosial tinggi dan rasa kepedulian sesama mengantarkan paket sekolah untuk siswi yang membutuhkan, Minggu 26/08/18 malam.


Paket berupa tas, pakaian dan atk diserahkan langsung Saiful kepada Silvi dikediamannya di Gampong Krung Juli Timu Kecamatan Kuala selaku salah satu kaum duafa dikecamatan setempat.


" Semoga ini berguna bagi silvi walau tak seberapa namun bermanfaat untuk keperluan sekolahnya",tutur Humas LPD Bireuen.

Dan sebut lagi saiful bahri kepada media --- Lembaga peduli dhuafa (LPD) Cabang Bireuen sudah hadir di tegah-tegah kita bersama namun kami ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk saling berbagi dan peduli sesama, baik imformasi masyarakat yang sakit, anak putus sekolah, karena kepedulian tugas kita sesama bukan tugas pemerintah saja.

Saiful mengajak semua unsur untuk terus peduli dan berbagi sesama apalagi kaum dhuafa yang masih tertinggal.

Harapan besarnya pada seluruh masyarakat agar dapat memberi imformasi pada kami agar kaum dhuafa yang layak kita bantu mendapat pelayanan dan kehidupan yang layak.

selain informasi tentang dhuafa kami juga menerima sumbangan baik dalam bentuk materil dan non materil

Apabila bapak ibu kanda yunda melihat dan megetahui untuk wilayah Bireuen segera hubungi kami ke Nomor kontak hp; 085275851710,
Atau kunjungi di website http://www.lpd-aceh.org terang Saiful selaku Humas LPD Bireuen,

namun izinkan lah kita membantu sesama ta meuripe-ripe , silahkan berdonasi di rekening.
rekening lembaga peduli duafa BNI 453315197 . 

Mohon komfirmasi bukti pegiriman ke WA 085275851710

Mari bersama kita membantu , kebahagian dalam cahaya impian mareka.


Note :

Kami juga menerima dalam bentuk barang.
Bagikan:
KOMENTAR