Cakra 19 Koter Aceh Relawan Jokowi Siap Menangkan Pasangan Calon Presiden Jokowi


author photo

10 Agt 2018 - 23.01 WIB


BANDA ACEH --- Ketua Tim Cakra 19 Koter Aceh Relawan Jokowi Gumarni,S.H.,M.Si siap memenangkan pasangan Calon Presiden Ir. H. Joko Widodo-Ustad K. H. Mu'ruf M. Amin pada Pilpres 2019. Dan ucapan selamat serta penghormatan yang setinggi-tingginya kepada bapak Presiden Jokowi yang telah menyakinkan dirinya untuk memilih pasangan wakilnya pada pemilihan pilkada nanti, Jumat.(10 Agustus 2018).

Ketua Tim Cakra 19 Koter Aceh Relawan Jokowi. Gumarni, S. H., M. Si kepada Media ini. Kami Relawan Cakra 19 Koter Aceh merasa senang dan bahagia setelah Bapak Jokowi menyampaikan kepublik pasangannya yang sangat serasi serta sangat berwibawa dalam menjaga agama dan Negara kesatuan Repoblik Indonesia.

Sekarang terjawab sudah isu-isu yang dulu di hembus oleh pihak yang tidak senang pada bapak jokowi. Ternyata bapak jokowi sangat menghargai tokoh Islam sampai beliau meminta tokoh Agama yang sangat populer untuk mendampinginya. Pak Jokowi memang hebat," sebutnya.

Lanjutnya Beliau sangat tau cara membangun Negeri ini butuh tokoh agama, butuh jendral (Purn) Senior, butuh pengamat jenius, butuh intelektual kampus, dan juga butuh dukungan seluruh warga Negara Indonesia. Dengan mendeklarasikan tokoh agama sebagai pendamping beliau pasti tidak salah dalam membangun Negeri ini kedepan kata Gumarni. 

Kami Tim Cakra 19 Koter Aceh Relawan Jokowi siap berganding tangan bersama Cakra 19 seluruh Koter yang ada di Indonesia serta siap bahu membahu bersama Partai Kualisi untuk memenangkan pasangan bapak Jokowi-Mu'ruf Amin yang telah resmi di daftarkan pada KPU Pusat hari ini. 

Lanjut Gumarni Semoga Allah Swt memberikan kemenangan pasangan calon Presiden Ir. H. Joko Widodo- Ustad. K. H. Mu'ruf. M. Amin yang kami banggakan untuk meraih kemenangan pada pilpers 2019 kedepan, presiden jokowi sesosok karekter pengabdian yang tulus iklhas pada bangsa dan Negara repoblik indonesia ini," terang Gumarni.(R)
Bagikan:
KOMENTAR