Bupati Lepas Peserta Pawai Jetor Hias


author photo

16 Agt 2018 - 23.58 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Bupati Aceh Tamiang H Mursil lepas peserta pawai jetor di kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang. 

Pawai jetor yang di ikuti seluruh kelompok Tani yang ada di kecamatan Banda Mulia tersebut merupakan Euforia Masyarakat Banda Mulia dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 73

Berbagai pertunjukan dan pagelaran di laksanakan oleh masyarakat guna menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, termasuk pawai jetor oleh kelompok Tani. 

Tanggal 17 Agustus merupakan tanggal bersejah bagi bangsa Indonesia, karena di tanggal 17 Agustus memploklamirkan kemerdekaan, Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat, biasanya melakukan berbagai tradisi dalam menyambutnya. 

Sehari menjelang HUT RI ke 73 Kecamatan Banda Mulia gelar Drum band, perlombaan 12 mesin jetor dengan berbagai bentuk Hiasan serta di iringi berbagai kegiatan lainnya berlangsung pada pukul 11:30 WIB  di halaman Kantor Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang,(16/08/2018).

Pada pelepasan pawai ke Jetor hias sebanyak 12 peserta tersebut langsung di pimpin oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.M.Kn di dampingi Kepala Dinas Pertanian, perkebunan dan peternakan Safwan. SP, Camat Banda Mulia M.Farid. S.STP, Wakil Ketua MPU Kecamatan, Kapolsek Bendahara, Danramil Bendahara, para tokoh masyarakat. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR