Bupati Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Aceh Tamiang


author photo

13 Agu 2018 - 18.39 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Sebanyak 114 calon jemaah haji di lepas keberangkatannya oleh Bupati Aceh Tamiang  Mursil SH, MKN di tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Minggu (12/08) malam. 

Calon tamu Allah tersebut diberangkatkan di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang pukul 22.30 WIB menggunakan 5 bus. Bus ini merupakan fasilitas yang disediakan Pemkab Aceh Tamiang untuk memperlancar jalannya ibadah mereka.

Sebelum di berangkatkan ke tanah suci, para calon jamaah terlebih dahulu akan di asramakan terlebih dahulu di Gedung asrama haji Banda Aceh. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil menyampaikan harapannya kepada seluruh calon jemaah haji Kabupaten Aceh Tamiang agar saat melaksanakan ibadah haji harus disertai dengan niat yang ikhlas dalam beribadah, serta dengan mengharap ridho Allah SWT sehingga dapat menyandang predikat haji yang mabrur dan mabruroh ketika sepulangnya dari tanah suci. 

Mursil juga berpesan agar para jemaah haji ketika melaksanakan ibadah haji di Mekah harus selalu menjaga kekompakan, karena dengan kekompakan, jemaah bisa saling bertanya dan membantu sehingga jemaah bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik.

"berendah hati lah selalu saat menjalankan Rukun Iman yang kelima, jangan merasa paling mengerti dan paham serta hebat. Dan jangan lah juga merasa paling kuat mentang mentang masih muda, serta jaga nama baik Negara kita, khususnya Aceh". Ungkapnya. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR