Bupati Gayo Lues Meriahkan HUT RI Empat Dari Lima Cabang Pertandingan Olahraga Sudah Berakhir


author photo

15 Agu 2018 - 07.58 WIB


Gayo Lues, RadarAceh.com-Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Piala Bupati Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia (HUT RI) ke-73, Dari lima cabang olahraga yang dipertandingkan oleh empat cabang diantaranya sudah berakhir Selasa dini hari.

Seperti yang dilansir Media ini sesuai informasi yang diperoleh dari Kadispora Kabupaten setempat, Suprinadi SSTP MA, Pertandingan yang sudah selesai dilaksanakan yakni, Tenis Meja, Polly Ball, Catur dan lomba marathon, sementara untuk Pertandingan Sepak Bola masih berjalan."Pelaksanaan pertandingan berjalan sangat lancar  dan tidak ada timbul hambatan yang berarti hingga berakhirnya pertandingan semua" , Rabu (15/18).

Hasil Pertandingan Volly Ball, Juara I : DPRK Gayo Lues, Juara II : Desa Gele Kecamatan Blangkejeren, Juara III : Pemuda Kota, Kecamatan Blangkejeren dan Juara IV : Tujung Kecamatan Kutapanjang.Untuk Polly Ball, Perebutan Juara III : yaitu Pemuda Kota Vs Tujung, Pemuda kota menang tiga set (3 – 0), Final : Gele Vs DPRK : kemenangan diraih DPRK tiga set ( 3:0). untuk Tenis Meja, Juara I : Taufik Abdullah, Juara II : Sahbadi, Juara III : Juharsah, dan Juara IV : diraih oleh Matsah.dan hasil Pertandingan Catur, Juara I : Iskandar Muda, Juara II : Samsul Bahri, Juara III : Alimin, Juara IV : Saliono.

Untuk lomba marathon Putra, juara I : Zainuddin Dari kecamatan Putri Betung, Juara : II Bakar dari Kecamatan Rikit Gaib, Juara III Sadrun dari Desa Belang Bengkik Kecamatan Blangpegayon, selanjudnya juara : IV menyusul Arfin Riski dari Desa Lempuh kecamatan Blangkejeren.

Kemudian untuk marathon Putri, Juara : I Marlina dari desa penampaan uken kecamatan Blangkejeren, Juara : II Kalimah dari desa buntul tajuk, kecamatan Blangkejeren, Juara : III Dewi Sartika dari Desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren. Juara IV kasrianai dari dusun Telpi Kecamatan Blangkejeren.mengenai sepak bola sebelum tanggal 17 Agustus sudah berahir.(ham).
Bagikan:
KOMENTAR