Bupati Aceh Utara Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hut RI ke 73


author photo

17 Agt 2018 - 14.00 WIB



Aceh Utara --- Upacara peringatan ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia Ke 73, yang dilaksanakan dilapangan upacara Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Jum,at (17/08).

Upacara HUT RI tersebut dipimpin langsung oleh inspektur upacara Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan komandan upacara Danramil 28/PRT Kapten Chb Edi Wijaya.

Dalam upacara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh 2000 orang diantaranya 
Ketua DPRK Kabupaten Aceh Utara
Ismail A. Jalil alias Ayah Wa, Danlanal Lhokseumawe yang di wakili Letkol Laut. Ade Prasitya, Dandim 0103/Aceh Utara yang di wakili Mayor. Cba Jumiin.

Kapolres Aceh Utara AKBP. Pol. Ian Riskian Sik, Kajari Aceh Utara Edi Winarto SH, MH, Ketua PN Aceh Utara  Wendra Rais SH. MH, Ketua PN Makamah Syriat Aceh Utara Walisam SH, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf alias Dompeng, Danrem 011/ LW di wakili Letkol. Inf Surya.

Dan juga dihadiri juga oleh para kepala SKPK Aceh Utara, para Perwira TNI dan POLRI, dan seluruh Muspika Lhoksukon.

Selanjutnya petugas pengibar bendera merah putih pada tuhun ini diantaranya. Dan pasukan Letda Lek. Rizky Irwan ST. Han dari satradar lhoksemawe, Pembawa Baki oleh Kinanti Indriani, Pelajar SMA N 3 1 Cot girek.

Usai uparaca Bupati Aceh Utara meninggalkan lapangan upacara dan selanjutnya menuju ke Lp Lhoksukon, untuk pemberian remisi pada warga binaan, (R)
Bagikan:
KOMENTAR