Antisipasi Lonjakan Harga Pangan, Polres Lhokseumawe Gelar Patroli Pasar


author photo

22 Agu 2018 - 00.41 WIB


Lhokseumawe --- Antisipasin lonjakan harga pangan,  Sejumlah Personil Polres Lhokseumaw melakukan patroli untuk memantau persediaan dan harga sembako di sejumlah pasar di Kota Lhokseumawe." Selasa (21/08/2018) pagi.

Tampak sejumlah personil Polsek Banda Sakti di Pimpin Wakapolsek Ipda Agus sadek melakulan patroli pasar di Pasar Impres Kota Lhokseumawe. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang sangat berpengaruh jika adanya lonjakan harga pangan di saat meugang Idul Adha." ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo. 

Patroli tersebut menyasar gudang sembako,  grosir, penjual daging serta penjual sayur dan rempah untuk mengantisipasi lonjakan barang kebutuhan dari pokok. 

"Yang paling rawan adalah adanya penimbunan kebutuhan sehari-hari, seperti beras, gula, dan minyak serta bahan pokok lainnya, sehingga  menjadi langka dan menimbulkan kenaikan harga yang tinggi. Ini sangat berdampak situasi Kamtibmas yang kurang stabil," tukasnya.

Sejauh ini, kata Kapolsek kondisi kebutuhan pokok di wilayah Kota Lhokseumawe khususnya Kecamatan Banda Sakti masih stabil dan aman. Kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan dan wujud pelayanan polisi kepada masyarakat."pungkasnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR