Anggota Komisi IX DPR RI Lakukan Kunker Ke 2 Di Kecamatan Banda Mulia


author photo

4 Agt 2018 - 23.44 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Anggota Komisi IX DPR RI Tgk Khaidir Abdurahman. S. Ip melakukan kunjungan kerjanya yang ke 2 di Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (03/08) 

Selain melakukan kunjungan kerja, Tgk Khadir juga menggelar acara sosialisasi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) yang di ikut 10 Desa yang ada di Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang. 

Sebelumnya, pada tahun 2017 Tgk Khaidir juga telah melakukan kunjungan kerja di kecamatan banda mulia, tepatnya di desa Alue Nunang. 

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, narasumber yang mengisi materi pada kegiatan itu antara lain, Anggota Komisi IX DPR RI Tgk Khaidir Abdurahman. S. Ip, Kepala BKKBN Provinsi Aceh Drs Sahidal Sakri. M. Pd, dan Kepala Bidang Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Saat ini Desa yang ada masih aktif menerapkan BKKBN di Kecamatan Banda Mulia adalah Desa Alue Nunang", ungkap Camat Banda Mulia M Farid. S. Stp saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Kita berharap, tambah Farid lagi, melalui kunjungan Anggota Komisi IX DPR RI ini, program pemerintah pusat lebih banyak lagi disalurkan di Kecamatan, khususnya Kecamatan Banda Mulia ini,"Harap Camat Banda Mulia.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI Tgk Khaidir Abdurahman mengatakan melalui sosialisasi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) ini, setiap masyarakat paham tentang program dalam berumah tangga. 

Khaidir juga menjelaskan, jika ingin berumah tangga hendaknya di rencanakan terlebih dahulu, dengan melihat kriteria calon pasangannya, begitu juga usia pernikahan jangan terlalu muda, minimal usia pernikahan untuk wanita 20 tahun, sedangkan laki laki 25 tahun. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR