Akibat Banyaknya Saluran Tidak Berfungsi Desa Blang Naleung Mameh Butuh Pengasapan


author photo

16 Agu 2018 - 12.34 WIB


Lhokseumawe ---- Banyaknya pembangunan saluran bukan nya memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Blang Naleung Mameh di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Kamis (16/08).

Pasalnya pembangunan saluran tersebut berdampak buruk bagi masyarakat Desa, hal tersebut bisa langsung diliat dari saluran yang tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Akibat tidak mengalirnya air dalam saluran tersebut menjadi tempat berkembang biaknya jentik nyamuk.

Hal tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat beberapa tahun ini akibat banyaknya saluran yang dibangun namun hanya menghabiskan anggran saja namun manfaatnya hanya untuk berkembang biaknya nyamuk.

Untuk itu masyarakat berharap pada Desa mau pun pihak dinas terkait agar melakukan pengasapan voging dilingkungan masyarakat kususnya masyarakat di Dusun Utara,"papar Agus pemuda setempat pada media ini.

Lanjutnya hal ini seharus sesegera mungkin di tanggapi oleh pihak terkait agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban demam berdarah, lebih baik mencegah dari pada mengobati,"tutupnya (R)


Bagikan:
KOMENTAR