Ada Apa Puluhan Petani Karet Sawang Datang dan Bertahan di Depan Polres Hingga Pagi


author photo

21 Agt 2018 - 04.04 WIB


Aceh Utara --- Para petani karet dari kecamatan sawang kabupaten Aceh Utara datang dan bertahan di depan polres Lhokseumawe, dari pukul 21:00 wib sampai saat ini masih bertahan di depan polres Lhokseumawe, Selasa (21/08).

Puluhan petani ini yang terdiri dari kaum ibu ibu ini, rela bertahan untuk meminta hak mereka yang diamankan sementara di polres Lhokseumawe yaitu berupa getah karet.

Menurut salah satu perwakilan petani karet, Muhammad Gade (56) alamat Gampong Teupin Reusep, berharap getah karet yang ditahan agar di kembalikan karna pihak koperasi Tacimita belum membayar sepeser pun getah karet yang sudah di jual oleh pihak koperasi Tacimita,"sebutnya pada media ini.

Tambahnya lagi besok beberapa petani yang diwakili oleh beberapa rekan kita sesama petani akan membuat laporan ke polres Lhokseumawe atas penipuan bedasarkan hal yang dialami oleh para petani, dan hal tersebut dilakukan oleh koperasi Tacimita,"tutupnya.

Dan saat berita ini dilayangkan pihak wartawan media ini belum bisa melakukan komfirmasi pada pihak koperasi Tacimita mau pun pihak keamanan dari polres Lhokseumawe (A,007).
Bagikan:
KOMENTAR