Wakil Walikota Lhokseumawe Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 72


author photo

12 Jul 2018 - 01.28 WIB


Lhokseumawe --- Kepolisian Resor Lhokseumawe hari ini melaksanakan Upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Lapangan Mapolres Lhokseumawe, Rabu (11/7) pukul 08.00 wib.

Pelaksanaan upacara ini, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Lhokseumawe dan dihadiri oleh Kapolres Lhokseumawe serta undangan dari unsur TNI serta instansi pemerintah dan sejumlah undangan. 

Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Lhokseumawe itu juga diikuti oleh, pasukan dari Brimob Den Jeulekat,  Denpom IM Lilawangsa serta pasukan Kodim dan Lanal setempat, juga hadir anggota Pramuka Saka Bhayangkara Lhokseumawe. 

Dalam amanatnya Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.M, membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia yang isinya diantaranya, rakyat Indonesia bangga terhadap Kepolisian Republik Indonesia, dan rakyat Indonesia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Presiden mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, karena bertepatan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun ini, Indonesia mendapatkan kabar baik, karena Dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara Teraman di Dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP'S LAW AND ORDER.

Tidak mungkin Dunia Internasional mengakui Indonesia sebagai Negara 10 teraman dunia tanpa campur tangan Polri. Untuk itu, Saya mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, dan terimakasih atas semua pengabdianmu.

"Terimakasih Kepolisian Republik Indonesia, atas pengabdianmu Negara Republik Indonesia masuk 10 Negara teraman di Dunia, sekali lagi terima kasih Polri" terang Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.M,

H. Yusuf Muhammad  juga menambahkan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dalam hal ini kepada Polres Lhokseumawe, karena selama ini telah menjaga keamanan Kota Lhokseumawe.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Polres Lhokseumawe, karena selama ini telah menjaga keamanan Kota Lhokseumawe. Dan lewat momentum bahagia ini, Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun dan selamat ulang tahun juga kepada keluarga besar Polres Lhokseumawe semakin maju dan jaya" jelas H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.M disela acara syukuran usai upacara hari Bhayangkara.

Selesai pelaksanaan Upacara, juga dilaksanakan acara syukuran dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Vidio pesan kamtibmas tentang Narkoba serta pemenang lomba lomba domino yang diadakan beberapa hari yang lalu.(Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR