Wabup Atam Lantik Anggota Komisioner KIP Terpilih Periode 2018-2023


author photo

19 Jul 2018 - 23.22 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin melantik anggota  Komisioner KIP Aceh Tamiang masa bakti 2018-2023 yang di selenggarakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Kamis (19/07). 

5 Anggota Komisioner KIP Aceh Tamiang yang terpilih adalah, Alhamda.SH.I, Ishak Ibrahim S.Pd, Adi Sartika, Rusli, Muhammad Khuwailid yang akan menjalankan masa tugasnya selama 5 tahun kedepan. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H Mursil melalui Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin mengucapkan selamat kepada ke 5 Anggota Komisioner KIP Aceh Tamiang Terpilih masa bakti 2018-2023. "saudara merupakan orang orang pilihan yang telah memenuhi syarat diantara orang orang yang ikut mendaftar tadinya". Ungkapnya.

Jabatan ini, imbuhnya lagi, merupakan amanah yang berat, disamping semua tanggung jawab dan harapan besar seluruh masyarakat yang saudara pikul, juga telah menanti dihadapan kita bersama agenda agenda besar politik. 

Insyafuddin juga berpesan, pertama pertanggungjawaban bukan hanya kepada masyarakat, bangsa dan negara saja akan tetapi tanggung jawab tersebut akan di pertanggungjawabankan kepada Allah swt nantinya, jadi laksanakan tugas sebaik baiknya sesuai dengan perundang undangan yang berlaku. Kedua, tetap dan jagalah kerjasama serta koordinasi antara instansi pemerintah daerah dan pemangku kebijakan. 

Selanjutnya yang ketiga, teruslah belajar, karena peraturan peraturan terus berubah sesuai dinamika perkembangan zaman. Dan yang terakhir, lakukan sosialisasi menyeluruh dan berkelanjutan kepada masyarakat dengan baik terkait pemilu yang akan datang, sehingga masyarakat dapat mengerti tata cara pemilu yang baik. 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRK Aceh Tamiang karena telah melakukan seleksi terhadap calon anggota Komisioner KIP dengan baik dan berjalan lancar. Ucapnya 

Disambungnya, perjalanan kabupaten Aceh Tamiang tercinta ini masih sangat panjang maka kita harus tetap bersatu, saling bersinergi dan bekerja sama dalam membangun kabupaten Aceh Tamiang. Untuk itu, seluruh komponen daerah harus tetap memiliki visi dan misi yang sama agar tujuan pembangunan dapat tercapai,"Tambahnya lagi.

Janganlah karena berbeda bendera maka kita akan terpecah, perbedaan itu sunah namun indah. Terutama dalam menghadapi agenda  politik kedepan, dihimbau untuk tetap menjaga keutuhan bangsa. Politik hanyalah kendaraan sedangkan tujuan kita tetap dalam bingkai yang yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tutup wakil Bupati Aceh Tamiang. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR