Tokoh Pemuda Tamiang Apresiasi Niat Romi Syahputra Mencalonkan Diri


author photo

6 Jul 2018 - 00.49 WIB


Radaraceh.com | Kuala Simpang - Terdengar isu bahwa Romi Syahputra, warga Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur yang merupakan salah tokoh muda di Aceh Timur yang Bergerak di bidang sosial akan mencalonkan diri Sebagai Bakal Calon Legislatif Aceh Timur periode 2019-2024 dari Dapil 5.

Atas isu ini, Afrizal Nur Jailani salah satu tokoh Pemuda Aceh Tamiang dan penggerak ekonomi kreatif muda Tamiang mengapresiasi Romy Syahputra. "Saya sangat mengapresiasi Niatan Bro Romi untuk mencalonkan diri Sebagai caleg Aceh Timur", Ujarnya. Jumat, 06 Juli 2018.

Ia menambahkan bahwa sosok Romi Syahputra yang masih muda dan paham akan isu kepemudaan serta isu sosial dapat memberikan harapan untuk masyarakat Aceh Timur khususnya di Dapil 5 dalam memilih wakilnya nanti.

Ia meyakini Romi Syahputra akan mampu merealisasikan harapan masyarakat Aceh Timur sesuai dengan komisi yang diduduki nya nanti.
"Saya tidak meragukan kapasitas diri Beliau. Kita butuh Banyak pemuda untuk dikirim ke kantor Legislatif agar semuanya lebih cepat dan efesien", lugasnya

Kita semua sependapat jikalau ditangan pemuda akan ada perubahan besar. Maka wajar saya mengapresiasi Salah satu pemuda terbaik Aceh timur ini maju sebagai dewan untuk periode 5 tahun mendatang, tutup Afrizal.(R)
Bagikan:
KOMENTAR