Team Futsal Atam Hadiahkan Tiket Pulang Kampung 3-1 Untuk Aceh Tengah


author photo

11 Jul 2018 - 20.51 WIB


Radaraceh.com, SUBULUSALAM _ gol..gol..gol..!! Riuh sporter, pelatih dan Official Futsal Tingkat MA Kabupaten Aceh Tamiang saat benamkan team Aceh Tengah dengan skor 3-1 di lapangaan Deparsal kota Subusallam, Rabu (11/07). 

Team Futsal Aceh Tamiang sempat kalah di pertandingan terakhir pada penyisihan group C dengan Pidi Jaya dengan skor 4-2 di lapangan Deparsal pagi tadi membuat team Aceh Tamiang harus menjadi Runnerup pada group C dan melaju ke babak 8 besar. 

Pada laga 8 besar, Aceh Tamiang bertemu dengan raja di group D yaitu Aceh Tengah. Pada awal permainan laga antara Atam vs Ateng terlihat imbang dan sengit, mereka saling mendahului untuk membobol gawang lawan hingga mereka harus berbagi poin 1-1.

Selanjutnya di babak ke 2, anak anak Tamiang semakin menggila dan semakin beringasan menggempur pertahanan Aceh Tengah, alhasil anak asuh Ngadino. S. Pd berhasil membobol gawang Aceh Tengah sebanyak 2 gol, membuat anak anak Aceh Tengah kualahan dan frustasi, skor pun bertahan sampai akhir laga dengan kedudukan 3-1 Untuk kemenangan Aceh Tamiang. 

Aceh Tamiang pun melaju ke babak semi final, dilaga semi final Anak Anak Bumi Muda Sedia akan bertemu dengan Pidi." alhamdulillah anak kami bisa melaju sampai semi final, mudah mudahan di laga melawan pidi nanti anak kami dapat menag dan masuk final, targetnya kami harus mendapatkan mendali emas pada cabor futsal tingkat MA untuk Aceh Tamiang". Ungkap pelatih Futsal Tingkat MA Kabupaten Aceh Tamiang Ngadino. S. Pd kepada Radaraceh.com usai laga antara Aceh Tamiang vs Aceh Tengah [] zf
Bagikan:
KOMENTAR