Tak Selesai Dikerjakan, PLD Kecamatan Kutablang Tinjau Pembangunan Gampong Lhoknga


author photo

10 Jul 2018 - 00.50 WIB


Bireuen --- Terkait pembangunan infrasruktur Gampong Lhoknga Kecamatan Kutablang Pedamping Lokal Desa (PLD) yang didampingi Kasi PMG Kecamatan Kutablang Jusran meninjau langsung kelokasi, Senin (09/07).

Dalam penijauan tersebut juga nampak kejanggalan pada saat diminta RAB maupun kelengkapan administrasinya yang tidak ada.

Dalam peninjau tersebut PLD yang diketua Mukhlis ST meninjau pembangunan tempat wudhuk, pasar desa rumah sewa dan juga saluran irigasi. 

"Kepada Keuchik saya minta untuk memaparkan kepada masyarakat dan transparansi dalam penggunaan dana desa, seperti pasar desa tempat wudhuk yang hingga kini belum selesai, "ujarnya.

"Saya minta kepada Keuchik untuk kelengkapan adminitrasi terkait pembangunan harus segera diselesaikan, "tambah Mukhlis.

Sementara itu kasi PMG Kecamatan Kutablang menyampaikan, menurutnya ada dari tiga unsur fisik untuk bangunan tersebut tidak tau ada unsur korupsi atau tidak, karena bukan tim teknis, nantinya ada badan pemeriksaan dari Kabupaten dan juga mungkin ada keterlambatan dari tukang.

"Kami himbaukan kepada Keuchik dan juga perangkat gampong untuk selalu ada kekompakan terkait dana desa, dan juga harus transparan kepada masyarakat, "imbuhnya.

Lanjutnya, "Kita juga minta kepada Keuchik untuk kelengkapan administrasi kita minta akhir bulan ini harus diselesaikan, jangan ada yang belum selesai, karenan kami sudah kasih waktu limit 3 minggu, "terangnya. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR