Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe Potong Tumpeng


author photo

12 Jul 2018 - 01.30 WIB


Lhokseumawe --- Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka peringatan HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe gelar pemotong nasi tumpeng di Gedung serbaguna Polres Lhokseumawe, Rabu (11/7/2018) pagi.

Acara syukuran berlangsung khidmat dengan dihadiri Wakil Walikota Lhokseumawe, Danlanal, Dandim 0103 Aceh Utara diwakili, Danrem 011 Lilawagsa diwakili, Dansat Radar Lhokseumawe diwakili,  Dandenpom diwakili, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Lhokseumawe dan sejumlah tamu undangannya. 

Sebelum acara syukuran, jajaran Polres Lhoksejmawe terlebih dahulu melaksanakan upacara Peringatan ke 72 Hari Bhayangkara tahun 2018 di Mapolres Lhokseumawe dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik mengatakan peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun ini mengangkat tema 'dengan semangat promoter (profesional, modern dan terpercaya) Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019'. Tema ini mencerminkan tekad yang sedang berlangsung yaitu pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 dan juga mempersiapkan diri untuk agenda Kamtibmas pemilu tahun 2019.

Dalam amanatnya Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan,  S.Ik menyebutkan,  berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri melalui Program Promoter telah memberikan dampak positif yang 
sangat signifikan. 

Sambungnya, sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal yang telah dilaksanakan sebelumnya, Program Promoter 
dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik.

"Program Promoter difokuskan pada 3 (tiga) kebijakan utama yang sederhana, yaitu Peningkatan Kinerja, Perbaikan Kultur, dan 
Manajemen Media."sebutnya

Peningkatan Kinerja diwujudkan melalui 
peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara 
optimal. Perbaikan Kultur diwujudkan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan."paparnya, membacakan Amanat Kapolri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.(Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR