Sijago Merah Lalap Habis Rumah Marzuki Lung Putu Pijay


author photo

11 Jul 2018 - 20.44 WIB


Pijay --- Rumah Milik Marzuki Marhaban di keudee Lung Putu, Bandar Baru, Pidie Jaya terbakar, Rabu (11/7/2018).

Rumah yang terletak di depan mesjid Keudee Lung Putu, jalan raya Medan-Banda Aceh sekaligus sebagai toko Laundry ludes dilalap sijago merah sekira jam 12.00.

Selain rumah Marzuki, rumah M.Nasir juga ikut terbakar, namun kondisinya tergolong ringan. Sedangkan rumah Marzuki hangus total. Yang tersisa hanya puing-puingnya saja. Tidak ada korban jiwa.

Terkait asal dan penyebab kebakaran beserta total kerugian dalam mushibah bencana kebakaran tersebut sedang didalami pihak kepolisian setempat.

Pasca kebakaran tersebut, 1 Kepala Keluarga beserta 4 anggota keluarga kehilangan tempat tinggal.

Kepala BPBD Pidie Jaya, M.Nasir yang dihubungi membenarkan bahwa pada hari Rabu 11/7/2018, rumah milik Marzuki Marhaban yang beralamat di Keudee Lung Putu, Bandar Baru, Pidie Jaya telah terbakar. Dan saat berita ini di turunkan, pihak BPBD tengah menangani bantuan masa panik.

"Ya, kami sedang menangani tanggap darurat menghadapi masa panik yang dialami korban. Baik berupa tempat tinggal darurat, makanan dan pakaian." ucap M.Nasir.

Sementara, kepala Satuan Pemadam Kebakaran kabupaten Pidie Jaya yang dihubungi, M.Tayeb membenarkan adanya kebakaran di Lung Putu, pihaknya juga telah mengerahkan Damkar ke TKP. Terkait data kerugian yang dialami korban, M.Tayeb mengatakan bahwa masih dalam pendataan pihak kepolisian.(IA)
Bagikan:
KOMENTAR