Serda Sabar Triwibiwo Dampingi Kelompok Tani "Sekar Latih" Budidaya Bawang


author photo

20 Jul 2018 - 16.26 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Anggota Koramil 08/RTU Kodim 0117/Atam Serda Sabar Triwibiwo sebagai Babinsa Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang mendampingi Kelompok Tani "Sekar Latih" dalam menanam Bawah Merah di lahan yang sudah disediakan oleh Petani seluas _+ 0,6 ha, Jum'at (20/07).

Budidaya bawang merah yang di lakukan kelompok tani Sekar Latih berharap tanaman bawang ini dapat berkembang dengan baik dan bisa menjadi terobosan dikedepannya nanti dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Hal tersebut di ungkap oleh Serda Sabar Tri Wibowo ketika mendampingi petani bawang di lahan tanam.

"Serda Sabar Tri Wibowo berpesan kepada kelompok tani agar kelompok tani  selalu tekun dalam menjaga tanaman bawang merah ini dan selalu menyiram serta memberikan pupuk agar tanaman bawang merah dapat tumbuh dengan maksimal dan subur supaya nanti hasilnya bisa membantu dan menambah perekonomian masyarakat petani". Pesannya.

Selanjutnya Kapten Inf Sahid sebagai Danramil 08/Rtu Kodim 0117/Atam mengucapkan banyak terima kasih atas peran Babinsa dilapangan yang tak kenal lelah dalam mendampingi petani pada program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR