Senator Fachrul Razi Apresiasi Pelayanan Pengadilan Negeri Lhokseumawe


author photo

11 Jul 2018 - 15.15 WIB


LHOKSEUMAWE --- Senator DPD Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP meninjau dan mengapresiasi pelayanan yang diberikan Pengadilan Negeri IB Lhokseunawe terhadap kepada masyarakat para pencari peradilan, Senin 9 Juli 2018.

Menurut Fachrul Razi, MIP harmoni hubungan kerja dalam kerangka mewujudkan pelayanan publik yang semakin prima sudah baik dan terwujudnya hal tersebut juga tidak terlepas dari komunikasi dan koordinasi yang bagus. 

Tambahnya, pelayanan yang sudah baik ini perlu terus dipertahankan dan juga ditingkatkan ke depannya agar selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak.

"Apa pun itu, yang namanya bekerja, berbuat, mengabdi kepada masyarakat harus memberikan yang terbaik, sehingga pelayanan yang terbaik kita khususnya untuk Pengadilan Negeri yang ada di Lhokseumawe ini lebih maju, lebih nyaman masyarakat dalam menerima pelayanan, khususnya pelayanan mendapatkan keadilan," tutup Fachrul Razi yang juga pendiri Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA).

Kedatangan dan tinjauan Senator Fachrul Razi disambut Wakil Ketua PN Klas I B Lhokseumawe Teuku Syarafi dipromosi menjadi Wakil Ketua PN Kelas I B Lhokseumawe.

 Menurut Putra Nagan Raya yang sebelumnya telah menjabat Ketua PN Sinabang, PN Lhoksukon, dan PN Jantho, memberikan pelayanan yang baik merupakan keinginan dari pengadilan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan para pencari peradilan. Dengan ini diharapkan kinerja pengadilan menjadi lebih baik.

"Saya mengenal Pak Syarafi ketika beliau Kepala Pengadilan di Simeulue, kami berjumpa di Simeulue, beliau memang luar biasa orang nya dan sangat bersahabat dengan siapa pun," terang Senator Muda DPD RI ini kepada media.

Pada kesempatan tersebut, Teuku Syarafi juga menceritakan dirinya juga ditetapkan sebagai hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Banda Aceh.

"Kita ingin memberikan proses pelayanan yang cepat, mudah, transparan, dan terukur sesuai standar yang telah ditetapkan, serta memberikan pelayanan yang prima, akuntabel, serta bebas dari KKN," pungkas Syarafi.(R)
Bagikan:
KOMENTAR