Romi Syahputra: 6 Unit Rumah Janda Miskin Akan Kami Rehap


author photo

5 Jul 2018 - 18.06 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - Romi Syahputra, Kasi Pembngunan Gampong menjau sejumlah rumah tidak layak huni milik Janda miskin yang akan segera direhap di Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, Kamis, 05 Juli 2018.

"Ada sebanyak enam unit rumah tidak layak huni milik Janda miskin akan segera kami rehap mengunakan anggaran ADG tahun ini" ungkap Romi kepada Media ini.

Sebelumya pada anggaran 2017 lalu pihaknya telah merehap sebanyak enam unit rumah janda miskin di tiga dusun dalam Desa Alue Ie Mirah. "Tahun sebelumnya dan tahun ini kami rehap di tiga dusun, yaitu dusun Mata U, Akoja dan Dusun mesjid, masing-masing mendapatkan dua unit pogram rehap rumah tidak layak huni di setiap dusun" jelas Romi.

Menurutnya, peserta penerima rumah rehap ini diajukan oleh warga setempat melalui Musrembang Gampong beberapa waktu lalu. 

"Rumah rehap ini menjadi priolitas sebagaimana amanah Bupati Aceh Timur guna mensejahtrakan masyarakat kurang mampu melalui dana ADG dengan aturan yang ada" ungkapnya.

Adapun penerima tahun ini diantara nya, Warsini (50), Jalimah (60), Wardiah (53), Zuraidah (55), Saudah (59), Rita dewi (52). Pogram Rehap ini akan terus dipriolitaskan demi tercapainya Gampong membangun rakyat sejahtra.

"kami, pemerintahan Desa Alue Ie Mirah mengharapkan doa dan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat demi terwudnya Gampong membangunan dan rakyat sejahtra melalui dana ADG" harap Romi Syahputra yang juga Putra Indra Makmu ini. (Red)
Bagikan:
KOMENTAR