Porseni Subulussalam Berduka


author photo

12 Jul 2018 - 15.35 WIB


Radar Aceh --- Kamis (11/07) Penyelengaran Pekan Olah Raga Dan Seni (Porseni) Tingkat Aceh yang dilaksanakan di kota Subulussalam pada hari keempat berduka.

Satu orang peserta bernama Rizki Sara Jiwa kelas II MTs Pesantren Raudatul  Al Ulum Kec.Timang Gajah asal Kab.Bener Meriah meninggal dunia saat bermain di sungai SKPC Desa Penuntungan Kec.Penanggalan Kota Subulussalam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Bener Meriah Saidi yang didampingi Ketua kontingen mengatakan kronologinya setelah kemarin selesai melaksanakan lomba 21 peserta didampingi official minta izin pergi ke objek wisata air terjun SKPC.Entah kenapa dua orang siswa terpeleset dan jatuh ke dalam sungai.Satu orang tewas di tempat dan satu lagi luka ringan.Keduanya dilarikan ke RSUD Kota Subulussalam.

Masih menurut Saidi keluarnya peserta dari pemondokan untuk rekreasi sah sah saja.Almarhum merupakan peserta lomba atletik.

Walikota Subulussalam H.Merah Sakti SH didampingi istri terlihat menjenguk kedua peserta naas tersebut di RSUD.Dan disambut Kamenag Kab.Bener Meriah Saidi.Walikota langsung memberikan kata kata belasungkawa pada saat pelepasan jenazah di RSUD menuju ke Bener Meriah.

Rencananya almarhum Rizki dari RSUD langsung di bawa pulang ke Bener Meriah menggunakan Ambulance didampingi LO Porseni Subulussalam H.Sanusi yang juga Kadis Sosial Kota Subulussalam. (ID)
Bagikan:
KOMENTAR