Peletakan Batu Pertama Pembangunan Villa Asri Darussalam Indah


author photo

12 Jul 2018 - 21.35 WIB


LANGSA - PT Mitra Laut Group selaku pengembang perumahan Villa Asri Darussalam Indah laksanakan peletakan batu pertama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di lokasi perumahan jalan Medan Banda Aceh,Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kamis (12/7/2018).

Pantauan media ini,Peletakan batu pertama ini untuk pembangunan sebanyak 900 unit rumah dilakukan oleh Abati Aramiah dan Abati Birem Puntong yang didampingi Oleh H.Muzakir Abdullah SE ,MM sebagai Developer. Tidak itu saja kegiatan ini juga dilakukan santunan anak yatim piatu berjumlah 100 Orang dari beberapa Gampong. 

Pembangunan rumah mewah, Villa Asri Darussalam Indah ini memiliki harga bersubsidi,nantinya perumahan yang dibangun ini akan dilengkapi dengan fasilitas sarana olah raga, sarana pendidikan, sarana pengajian Alquran dan fasilitas pasar tradisional maupun moderen.

"Dilokasi Perumahan akan dibangun Fasilitas Pasar tradisional ,tempat beribadah , sarana pendidikan ,sarana Olahraga ,taman dan jalan kompleks ,dengan miliki Hunian Mewah dilokasi yang strategis tepat dijalan Provinsi dengan konsep perpaduan minimalis modern dan kawasan yang nyaman, tenang",ungkap H.Muzakir Abdullah SE ,MM sebagai Developer kepada wartawan.

Kegitan ini juga dihadiri Oleh Wakil Walikota Langsa ,Dr Marzuki Hamid ,MM ,Kapolsek setempat ,Danramil ,Tokoh Masyarakat beserta tamu dan undangan Lainya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR