Kodim 0117/ATAM Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda


author photo

12 Jul 2018 - 23.25 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Kodim 0117/ATAM gelar Coffe Morning bersama unsur fokopimda Aceh Tamiang yang di laksanakan di Aula Kodim 0117/ATAM Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (12/07). 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/ATAM Letkol Inf Deky Rayusyah Putra S.Sos. M.I Pol mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua unsur Fokopimda yang telah berkenan hadir pada kegiatan Coffe Morning tersebut "ini adalah ajang silaturahmi, yang mana saya pun baru saja menjabat di Kodim 0117/ATAM ini, semoga kegiatan ini dapat menjadikan hubungan dan sinergiritas antara TNI dan Pemda dapat tejalin dengan baik, dan juga menjadikan satuan Kodim 0117/ATAM yang leb ih baik demi majunya Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih baik". Ungkap Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos. M.I Pol.

Sehingga, sambung Dandim lagi, masukkan dari masyarakat dan Pemda sangat kami harapkan, sehingga kami harus berfikir dan berbuat yang lebih baik lagi bagi satuan ini karena masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki. 

Di kesempatan yang sama, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil mengatakan bahwa dengan dengan di adakan acara ini dapat menghangatkan hubungan baik menjadi lebih baik kembali sehingga lebih terasa rasa kekeluargaan, berbincang dan tertawa lepas bersama,"Ungkap Mursil.

"Kita dan semua unsur Fokopimda harus terus berfikir untuk masyarakat, yang mana masyarakat harus di berikan edukasi dan motivasi serta kesejahteraan, sehingga menjadikan masyarakat ke arah yang lebih baik lagi, serta penerapan kedisiplinan terhadap semua pegawai di setiap instansi pemda bertujuan untuk kemajuan Aceh Tamiang yang lebih baik lagi,"Tutup Mursil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang H Mursil, Dandim 0117/ATAM Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos. M.I Pol, Kapolres Aceh Tamiang Zulhir Destrian SIK MH, Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon. SH, Kajari Aceh Tamiang Erwinsyah. SH, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Juanda. SE, Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita. SE, para anggota DPRK Aceh Tamiang Ketua MAA Aceh Tamiang, Ketua MPU, dan juga para Perwira dan staf serta Danramil Kodim 0117/ATAM. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR