Ketua FPI Aceh Minta Aparat Hukum Tindak Tegas Yang Lakukan Teror Pada Masyarakat Aceh


author photo

19 Jul 2018 - 11.23 WIB


ACEH --- Menyikapi beredar vidio ibu ibu dan janda yang diterlantarkan di lobi kantor Gubernur oleh pihak pendukung Irwandi, Kami atas nama FPI Aceh sangat menyesalkan tindakan penipuan yang dilakukan oleh kelompok yang menamakan diri (KMAB) Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu, Kamis (19/07).

Yang dilakukan terhadap kaum hawa seperti pengakuan para Ibu ibu bahwa mereka di ajak untuk ikut zikir dan dijanjikan biaya pulang pergi serta  makan, tetapi nyatanya para ibu ibu dan para janda dibiarkan untuk tidur tanpa alas di lobi kantor Gubernur demi kepentingan politik orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Kami juga mengutuk keras tindakan tersebut dan kami harapkan pihak panitia aksi harus bertanggung jawab atas penipuan tersebut,"jelas Tgk Muslim.

Dan kami juga sangat menyayangkan masih ada propakator yang bikin teror di Aceh dengan mengeluarkan statemen kalau Irwandi Yusuf tidak dibebaskan maka mereka akan akat senjata. Maka oleh karena itu kami desak aparat penegak hukum untuk segera bertindak dan menangkap siapa saja yang dengan sengaja meneror dengan berbagai ancaman baik ancaman angkat senjata atau ancaman melumpuhkan kantor pemerintah serta melanggar aturan lainnya,"tegasnya lagi.

Kami harapkan aparat penegak hukum untuk tidak membiarkan demo atau aksi diluar jam yang dibolehkan oleh undang undang, kalau kali ini dibiarkan nanti akan ada demo demo lain yang tidak menaati aturan hukum yang berlaku.

Ketua FPI Aceh juga mengajak mari kita hormati proses hukum dan percayakanlah penegakan hukum untuk menjalankan tugasnya dan bukan malah merongrong hukum,"tutup Tgk Muslim (R)
Bagikan:
KOMENTAR