Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Ditangkap KPK


author photo

4 Jul 2018 - 02.13 WIB


ACEH --- Penangkapan Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi KPK yang dilakukan langsung di Pendopo Gubernur Aceh Kota Banda Aceh Kec.Baiturahman Kota Banda Aceh, Rabu (04/07).

Dari keterangan sumber Pada pukul 20.15 Wib Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf di tangkap oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi. Selanjutnya Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf dibawa oleh 7 petugas Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi ke Mapolda Aceh dengan menggunakan mobil jenis pajero sport dengan warna hitam,"jelasnya.

Sampai berita ini dilayangkan Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf masih di amankan oleh (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi KPK di Mapolda Aceh Kec. Syahkuala Kota Banda Aceh.

Menurut keterangan sumber yang dapat dipercaya Gubernur Aceh Irwandi Yusuf sempat menyampaikan kepada penjaga di pendopo bahwa saya keluar sebentar untuk ngopi bersama teman, saat itu tim relawan Irwandi Yusuf sebanyak 15 orang sedang Stanby di pendopo Gubernur,"tutupnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR