Firman Alehba Kecam Keras Status Facebook Oknum Anggota FPI Yang Menghina Pendukung Irwandi


author photo

9 Jul 2018 - 11.13 WIB


ACEH --- Firman Alehba mengecam keras Pemilik sebuah facebook yang telah menghina Tim Pendukung Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Dalam status yang diposting dalam akun yang bernama Tgk Ahmad Zarnuji MA, Senin (9/7)  mengatakan "Soso yang na jak Uroenyoe sajan awaknyoe Jak Tung Pancuri" (Siapa siapa Saja yang ikut pergi hari ini bersama mereka jemput pencuri).

Pemilik akun itu yang belakangan diketahui dari sebuah foto yang di unggahnya merupakan anggota aktif Front Pembela Islam (FPI ) Aceh dan merupakan Jenderal Mujahidin Aceh.

Firman Alehba yang merupakan salah satu Tim pendukung Irwandi, kepada Radar Aceh mengatakan mengutuk keras sikap oknum anggota FPI ini yang menyamakan kami pendukung Irwandi layaknya babi seperti dalam foto status itu.

Kami sangat menyayangkan status kata kata kotor dan tidak senonoh itu keluar dari anggota yang notabene nya pejuang islam, tapi kenapa kata katanya seperti bukan orang didikan agama," jelas Firman lagi.

Lanjut Firman, saya sudah kordinasi dengan tim lain dibanda Aceh, kalau yang bersangkutan tidak membuat pernyataan minta maaf kepada tim Irwandi Yusuf perwakilan dimana tempat yang bersangkutan berdomisili dan mengunggah bukti foto sudah duduk dengan tim kami serta pernyataan permohonan maafnya di facebook, maka kasus ini akan kita lapor secara resmi ke Polda Aceh.

Kami berikan waktu 1 x 24 jam, kalau maklumat ini tidak di indahkan, maka siap siap berurusan dengan hukum, ini negara hukum,"tegas Firman.

Sampai berita ini diturunkan, sudah banyak argument, komentar yang datang silih berganti dari berbagai unsur pendukung Irwandi dan yang kontra di salah satu status yang dibagikan oleh firman alehba. Itu terlihat di group anak Rantau Aceh Malaya.(A007)
Bagikan:
KOMENTAR