Bengkel di Geurugok Terbakar, Hanya Sisakan Kerangka Kayu


author photo

8 Jul 2018 - 22.08 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kebakaran kembali melanda Gandapura. Satu unit bengkel las yang sudah beberapa bulan vakum dari aktifitas pekerjaan yang terletak di Gampong Geurugok Kecamatan Gandapura, Minggu (8/7/2018) terbakar.

Diperoleh informasi, bengkel berkonstruksi kayu milik Mursalin (33) yang juga warga Gandapura itu terbakar sekira pukul 18.00 WIB sore.

Amatan Radar Aceh, bengkel yang sebelumnya dijadikan tempat las mobil itu hanya menyisakan kerangka kayu, sedangkan atapnya yang terbuat dari asbes ludes terbakar.

Tampak di lokasi sampai pukul 18.30 WIB tadi sore, satu unit damkar dari Pos Krueng Mane Kabupaten Aceh Utara dan tiga unit Damkar dari Pemkab Bireuen turut memadamkan sisa api yang menghanguskan tempat usaha tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui sumber api penyebab terbakarnya usaha bengkel bernama  "Nisfu" yang terletak dekat dengan jalan negara Medan-Banda Aceh  tersebut dan tidak ada korban jiwa.

Selain itu, nampak sejumlah personil Polsek Gandapura bersama anggota Koramil serta warga sekitar ikut membantu kelancaran lalulintas karena kemacetan sejumlah kenderaan yang melintas. [**]
Bagikan:
KOMENTAR